Friday, July 13, 2012

"Menghapus Jejakmu"

"Menghapus Jejakmu" adalah salah satu dari lagu-lagu Peterpan yang enak didengar. Meski terbilang lagu yang agak cepat, tapi jangkauan nada yang ngga begitu jauh membuat lagu ini juga enak untuk dinyanyikan, terutama yang hobinya karaokean (tunjuk diri sendiri). Lagipula aransemen yang dibikin Peterpan memang easy listening. Lagu ini punya beat yang enak, kalau ada satu orang yang memulai nyanyi lagu ini, pasti yang lain akan ikut nyanyi juga.

Bercerita tentang seseorang (bisa pria / wanita) yang menolak untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya meski sang mantan masih sangat mengharapkan untuk kembali lagi, dan terus saja mengejar-ngejarnya. Dengan video klip yang mengikutsertakan Dian Sastro sebagai modelnya serta konsep alur yang ngga biasa, video klip "Menghapus Jejakmu" ini termasuk video klip yang bagus, kreatif, unik dan ngga mudah dilupakan orang.

Dan...inilah "Menghapus Jejakmu" versi blending voice of Budi :

video

Meski mungkin pada sudah pernah melihat video klip aslinya, tapi ini gue sertakan juga videonya yang ada di Youtube, just for refresh our memory :

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...