Tuesday, July 10, 2012

"Di Belakangku"

Hello again..!

Sekilas curhat
Jadwal traveling masih belum ada di bulan ini, umm..sempat sih ada rencana pergi sama teman, tapi kayaknya ada satu dan lain hal yang membuat rencana itu terpaksa dibatalkan..koreksi, ditunda. Memang kadang kita sebagai manusia hanya bisa mengajukan proposal, tapi yang di ataslah yang bikin 'acc' nya..

Sekilas pengantar
Curhatan di atas ngga begitu berhubungan dengan postingan gue kali ini, at least technically. Tapi sebenarnya karena belum ada jadwal traveling tadi juga lah postingan gue belum bisa diisi tentang catatan perjalanan. Ini bukti kalo gue selama ini bener-bener menulis pengalaman gue sendiri tentang traveling, dan bukan cuma mengambil dari reference sana-sini.

Back to main topic
Dan inilah hasil postingan non traveling dan juga non thought. Sebuah karya iseng (again) yang ngga bisa kita hasilkan kalau kita ngga punya sedikit jiwa 'narsis', hoho..

'Di Belakangku - Budi'
Music by : New Peterpan

video

Ini sebuah versi instrumental dari lagu-lagunya Peterpan. Gue sangat menyukai musik instrumental, dan karya-karya band fenomenal ini sungguh benar-benar keren, megah, dan berdaya mistis magis, serta berhasil membuat gue fully impressed, honestly.

Bukan bermaksud untuk merusak musik instrumental yang sudah begitu indahnya ini, tapi gue hanya ingin ikut 'tenggelam' dan menyatu bersama musik ini melalui suara gue. Well, it might not be perfect, but it made me be satisfied enough.

4 komentar:

Bay[u]bay said...

waaw,,, udah dengerin lagu ini semuanya,,
fully impressed juga :)baru denger yang versi instrumental ini,,,jadi suka sama lagunya..

Budi Septiawan said...

Instrumennya bener-bener digarap serius kan..jadi kayak Ost. film ato jingle iklan..dengerin yang lainnya bay..bagus-bagus juga..

Bay[u]bay said...

iya,,gambar yang lu pilih juga bagus,,jadi inget LOTR hehe

Budi Septiawan said...

Hehe..maksud gue yang lain yang bagus-bagus itu lagu instrumental peterpannya..
Itu gambar yang dipasang temanya 'heaven', entah kenapa kepikiran ini pas dengerin 'di belakangku'

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...