Wednesday, December 12, 2012

Ekspedisi Mandalawangi - Traveling Video

Desember kali ini agak berasa cepat datangnya. Saya bahkan baru sadar udah masuk penghujung tahun 2012 setelah melihat fenomena orang-orang yang begitu meng'keramat'kan bulan terakhir di tahun ini. Dari mulai isu heboh kiamat 2012, sampai berburu momen penting di tanggal cantik yaitu 12-12-12 (alias 12 Desember 2012). Padahal menurut saya masih cantikan tanggal 20 Desember 2012 (20-12-2012). Setuju ngga..?

Ya udahlah, ngga mau ikut-ikutan euforia hal-hal sentimentil begitu. Saya tadi cuma mau bilang, kenapa Desember rasanya berlalu begitu cepat, karena momen yang mau saya share di postingan ini terjadinya sudah beberapa bulan yang lalu, tepatnya di Maret 2012 (telat banget yah?)
Eh, ngga juga sih, sebenarnya momen ini udah saya tuangkan sebelumnya dalam bentuk tulisan (baca : Ekspedisi Mandalawangi : Peak of Pangrango). Tapi baru di bulan Desember inilah saya kepikiran untuk menambahkan visualisasi 'bergerak' dari momen itu yakni dalam bentuk video.



Sebenarnya sih di postingan tulisan sebelumnya video ini juga udah saya muat, tapi terbagi dalam dua bagian dan hanya tersimpan di blog ini. Nah, kali ini keduanya udah saya gabung jadi satu dan juga bisa diakses langsung dari channel Youtube saya (saling promosi nih ceritanya, hehe..)
Videonya berdurasi lumayan singkat, tapi setelah menambahkan beberapa slideshow foto-foto, jadilah durasinya sekitar 4 menitan (masih singkat juga sih). Yang pasti tampilannya ngga sesederhana sebelumnya dan (mungkin) jadi lebih enak ditonton..  

Thanks for watching...

4 komentar:

Bay[u]bay said...

hahah... suka sama editingnya lahh :)

kok ua keliatan desperate disitu haha...suka juga kiat gua sendiri disitu hehe.. nice video bud!! lanjutkan mendaki!!

Budi Septiawan said...

Ini videonya singkat banget loh, jadi ngga gue potong sama sekali, smua included sesuai aslinya..

he eh, disana kesannya gue cengengesan mulu yah, padahal sama desperatenya kyk lu..

Hassan Hans said...

Pengen deh bisa ngambil video keren pas traveling kek gini, sayang gue belom punya kameranya. Hahaha!

Budi Septiawan said...

Iya nih, udah mulai biasain tiap traveling kudu ngambil video, ngga perlu panjang-panjang durasinya, pake kamera pocket ato bahkan hape juga oke kok..yang penting editingnya.. :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...