Wednesday, July 4, 2012

'Iseng Project' (lagi)

Hi July..!

Belum ada inspirasi apa-apa untuk mengisi postingan di bulan Juli yang udah jalan empat hari ini. Tapi ada beberapa karya iseng gue lagi yang mau diperkenalkan ke dunia maya (soalnya ke dunia nyata masih belum pede, euy..!).

Kalo pada baca postingan terakhir di bulan Juni (hehe..kayak ada pembaca setia aja, bud..), mungkin ngga akan kaget lagi mendengar project 'iseng' yang pernah gue buat berupa remake lagu-lagu yang gue ganti vokalnya dengan suara gue sendiri. Gimana..?? Ngga kapok kan ngedengerinnya? Bagus..bagus..!!

Kalo gitu kali ini gue persembahkan lagi dua hasil vocal changing dari dua lagu dalam negeri sendiri dari suatu band ternama dan seorang penyanyi wanita. Selamat memanjakan telinga anda..hihi..

Budi - Tertinggalkan Waktu




Budi - Everybody Knew



NB : All musics are taken from the original songs

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...