Saturday, July 20, 2013

"Walking Away"

Kembali ke belasan tahun yang lalu, tepatnya di pertengahan akhir tahun 2000, ada sebuah lagu dari Penyanyi R&B asal UK yaitu Craig David yang berjudul "Walking Away". Lagu ini buat saya yang waktu itu juga masih berusia belasan (masih teenager gitu, hehe..) adalah sebuah lagu yang enak banget buat didengar. Meski beraliran R&B tapi tetap easy-listening. Memiliki lirik yang berisi kekecewaan dan ingin pergi dari permasalahan yang ada tapi bukanlah sebuah lagu yang menunjukkan keputus-asaan. Feel so enough for something sucks.

Seperti biasa, untuk lagu-lagu yang saya suka, biasanya saya juga ngga bisa menahan untuk menyanyikan ulang lagunya dengan suara saya sendiri, hehe..well, tapi buat yang tau lagunya mari kita nyanyi sama-sama, karena sudah saya kemas dalam sebuah video lyrics berikut ini :

Walking Away - Craig David (Cover by Budi) | with lyrics

Thanks for watching, don't forget to leave your comment.. :D

Download file mp3 nya di SoundCloud

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...