Monday, November 5, 2012

"Separuh Aku"

Buat yang memperhatikan (kalo ada sih..) misalnya judul postingan saya di blog ini udah pake tanda petik, itu biasanya kontennya mengandung unsur..p... permak lagu, hehe.. alias cover song by me. Begitu pula dengan postingan ini.

"Separuh Aku" adalah single pertama yang dikeluarkan oleh band bernama "NOAH". Band ini memang terhitung baru karena kemunculannya baru di tahun 2012 ini, tapi hampir semua pemerhati musik tau kalau band ini hanyalah pemain lama dengan nama baru. Setelah sebelumnya besar dengan nama "Peterpan", Ariel cs kemudian merombak ulang bandnya dengan nama baru tapi tentunya dengan kepiawaian bermusik yang sama kerennya.

Lagu "Separuh Aku" menurut saya bukanlah sebuah lagu yang dinamis, tapi memiliki melodi yang khas sekali Peterpan, dan tentu warna musiknya juga. Meski memiliki nada-nada yang ngga begitu susah, tapi ngga mudah membawakan lagu ini dengan baik tanpa terdengar monoton atau fals. Ariel sang vokalis yang memiliki karakter vokal yang khas memang ngga perlu kerja keras lagi memberikan feel ke dalam lagu ini.

Dan inilah "Separuh Aku" versi saya yang kayaknya sih sudah mewakili karakter vokal khas saya sendiri, karena memang beda banget sama suaranya Ariel, hehe.. :))


NB: Liriknya ngga saya tulis lagi disini karena di videonya sendiri udah ada.. Enjoy!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...