Thursday, October 27, 2011

Mulai dari nol

Mulai menulis di dunia luna maya..hmm..sepertinya agak ketinggalan yah? malah ketinggalan banget, tapi ga apalah, daripada ga sama sekali kan. Sebenarnya ide ini sudah ada sejak lama dan tentu bukanlah ide yang prematur (ternyata bukan bayi aja). Hanya memang media ini benar-benar baru buat gue untuk menuangkan tulisan, dan gue selama ini cukup berpuas diri menikmati tulisan-tulisan orang lain yang sudah jauh lebih dulu beredar di jagat Blogosphere. Sampai kemudian gue berpikir kenapa gue begitu 'egois'nya hanya mau menikmati tulisan orang tapi ga mau orang menikmati tulisan gue (masalahnya gue ga tau tulisan gue nikmat apa ga, hehe..). Dan akhirnya gue memutuskan kalau kali ini giliran gue. Excited? Pasti. Orang lain suka atau ga urusan nanti. Yang penting gue sekarang akan mulai mencoba mengeluarkan apa yang selama ini hanya berkutat di pikiran gue. Memang gue akui bukan hal yang mudah untuk memulainya pertama kali. Apalagi untuk menghadapi konsekuensi tulisan gue akan dilihat oleh orang lain. So skeptic at first, tapi gue sangat penasaran untuk segera mencoba. Langkah terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah dengan memulainya, kan? Hey! Today is Blog's Day, isn't it? Well, I hope it's a good start!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...