Monday, June 24, 2013

"Mirrors"

Hey June..! (Untung masih bisa sempat blogging di bulan Juni)..

Kali ini mau sedikit promo (as usual) salah satu lagu cover saya yang pernah lebih dulu di-upload di SoundCloud, dan sekarang sudah saya bikin video lyrics-nya di Youtube. Ya, seperti biasa, saya cuma 'brani' bikin video yang isinya lirik, berhubung cuma create sendiri dan ngga ada sutradaranya jadi masih kurang pede kalo mau bikin video yang nyanyi langsung, hehe (alasan ngeles karena ngga mampu).

Ngga apa lah ya, toh yang pengen saya hantarkan di sini adalah suara saya, berhubung ngga cuma pengen ada di SoundCloud, tapi juga biar ada di Youtube jadilah usaha saya hanya sebatas bikin video-video slideshow aja.. (yang lebih pede saya pamerkan ketimbang nunjukin saya yang lagi nyanyi).

Baiklah..membahas lagunya 'Bang Justin Timberlake yang "Mirrors" ini, saya cukup suka dengan nada dan liriknya. Sebuah lagu yang cukup panjang buat saya (durasinya lebih dari 8 menit loh), tapi yang saya bikin covernya hanya sekitar 5 menitan aja (tetep panjang juga sih).

Lagunya kuat banget di lirik, isinya tentang ungkapan cinta seseorang, namun ngga menjual kata-kata manis yang biasa ada di lagu-lagu cinta. Ungkapannya lebih ke perumpamaan kalau sebuah pasangan yang cocok itu layaknya cermin dan bayangannya, memiliki kemiripan satu sama lain (secara sifat tentu).

Agak susah untuk nyanyi mengikuti liriknya kalo baru-baru aja dengar lagunya, terlebih ini pake bahasa inggris (alasan ngeles yang lidahnya pribumi banget). Tapi akhirnya saya merasa cukup sukses membuat cover lagu ini (se-ngga-nya buat saya sendiri ya) dan menyamarkan keterbatasan bahasa saya.

Dan inilah lagunya..

Dengar di SoundCloud :
Mirrors - Budi (Justin Timberlake - Cover)

Tonton di Youtube :


Hope you'll like it..!! ;)

1 komentar:

Yudha Bayu Nursalam said...

sudah unduh! wah mantab laah...asik dengerinnya! fasih yah bicara inggerisnya :) keep on singing dude!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...